Ramuan Tradisional Anti Uban Suku Dayak Minyak Kayu Ulin

Ramuan Tradisional Anti Uban Suku Dayak Minyak Kayu Ulin
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgTHSexBSixxsUbG0qgOnvSnLL8NdDmxF626goph6blyfaJ8_MVO1sJBvErzk9XaC02tEuWorD0cYjmh52KH8ZyW0KtnV6BRq69mZ7MTciZMZdB3O9BDgnNkQRZBHqwALUjUbslz8kFJBgx/s72-c/2.jpg
Anda ingin menghitamkan rambut beruban dan mencegah tumbuhnya uban? Karena menggunakan semir justru merusak rambut. Anda mencari solusi alami untuk mengatasinya. Jawabannya ada pada Sari Ulin.
Sari Ulin Asli Alami‎ anti uban

Proses penyubur rambut yang dilakukan Obat Uban Sari Ulin yaitu mealalui akar rambut  secara bertahap dan hasilnya akan terlihat ketika rambut baru akan tumbuh, rambut tersebut akan menjadi hitam.  Berdasarkan bahan penyusun obat uban sari ulin  yaitu buah kayu ulin, buah kemiri, merang padi dan buah kelabat. Mari kita simak uraian sebagai berikut

Buah kayu ulin yang diekstrak menjadi minyak ulin sudah diakui secara turun temurun sebagai obat penghilang uban permanen. Bahan minyak buah ulin pun terus diramu oleh mereka yang sudah ahli dalam meramu obat tradisonal yaitu warga asli Kalimantan, suku Dayak. Ekstak buah kayu ulin ini merangsang sel – sel kulit kepala untuk menumbuhkan rambut baru yang hitam (menghitamkan uban) dan merontokan rambut yang tidak sehat secara bertahap.

Minyak Rambut Biji Ulin Penyubur Rambut Penghilang Uban
Produk Sari Ulin anti uban

Minyak ULIN ASYIFA
suku pedalaman kalimantan menjadikan minyak biji ulin alat merawat rambut yang dibuat secara tradisional jauh dari kimia dan bahan pengawet tanpa efek samping. Ampuh menyuburkan rambut, anti rontok, gatal - gatal dan mencegah kebotakn Khasiat utama minyak buah biji ulin :

1. Menyuburkan rambut dan melebatkan rambut
2. Rambut menjadi hitam indah
3. Uban / restung berkurang dan mencegah kebotakan.
4. Rontok berkuarang karna akar rambut tambah kuat.
5. Menghilangkan rasa gatal di kulit kepala.

Cara pakai minyak buah biji Ulin untuk pemakaian hasil maksimal: Kocok dulu minyaknya sebelum digunakan , ambil minyak biji ulin secukupnya lalu oleskan pada kulit kepala dan dipijat - pijat. Gunakan setelah mandi dan juga Gunakanlah pada saat malam hari ketika hendak tidur. Minyak buah biji ulin aman untuk digunakan bayi hingga dewasa.

Harga Minyak Ulin
Belum Termasuk Ongkos Kirim
Rp 75.000 / botol
Rp 150.000 / 3 botol
Rp 200.000 / 5 botol
Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Agen Distributor Herbal Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger