Penghemat BBM Kandungan Bio Schalar Energy

Penghemat BBM Kandungan Bio Schalar Energy
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg33M3zuLI4J6MRXZvG4b9i8oXXBiydQdnS2TdBZ9LEBMI7Hbn1N87hM3DIyTIsMhUMQCjd7d9ruUHjtZVwzmDSiqvyYuq_N-nBwHu1NQIsYGj5JWrVVqqqaON0sm3CVqxYRjpeT69sFAuC/s72-c/3.jpg
BBM HEMAT
BADAN SEHAT
Saatnya Kita Membantu Mengurangi POLUSI UDARA yg disebabkan oleh KENDARAAN kita sendiri, Dengan Memakah Energy Racing Bio Schalar Energy penghemat BBM & Mengontrol GAS BUANG dari MESIN kendaraan ANDA
energy racing penghemat bbm

Manfaat Energy Racing penghemat bbm utamanya adalah untuk Meningkkan kualitas bahan bakar, memberikan perawatan mesin, Meningkatkan Performa mesin, Menyempurnakan pembakaran, Hemat konsumsi BBM dan menghilangkan polusi. Penghematan BBM dengan Energy Racing pada dasarnya terjadi karena efek dari pembakaran yang sempurna.

Energy Racing Peghemat bbm 1 botol isi 10 tablet
Energy Racing 1 botol isi 10 tablet
Dalam penghemat bbm Energy Racing terdapat kandungan bio schalar energy yang mana baru satu satu nya di indonesia bahkan mungkin di dunia penghemat bensin dan solar yang ada kandungan bio schalar energy mungkin merek yang lain ada yang namanya bio tapi belum tentu ada kandungan bio schalar energy nya karena itu harus dibuktikan dengan cara seperti demo video di bawah ini.
Menurut para pakar atau ilmuwan banyak sekali manfaat dari bio scalar energy diantara peneliti dari jerman dan Yugoslavia seperti Ilmuwan asal kelahiran Yugoslavia bernama  Tesla. SCALAR ENERGY adalah gelombang electromagnetic tanpa frekwensi dan bersifat menyebar ke semua arah (Longitudinal).



Gelombang ini terjadi ketika dua gelombang elektromagnetik dengan frekwensi tetapi mempunyai arah yang berlawanan bertumbukan dan saling menetralisir dan menurut pakar Jerman, Andrija Puharich menemukan bahwa SCALAR ENERGY mampu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar-kelenjar endocrine didalam tubuh. Peneliti lain dari Amerika Serikat, Dr. Glen Rein, seorang ahli bio-fisik dari Institue Heart Math, dalam penelitiannya menemukan bahwa kemampuan sel-sel darah putih (lymphosite) yang terekspos oleh scalar energy dalam membunuh kuman penyakit naik sebesar 75 %.

Hasil Uji Emisi Energy Racing
Sebelum pakai energi racing

Sesudah  pakai energi racing
Keterangan Emisi
Sepert (HC) terdiri dari elemen hidrogen dan karbon dan sifat fisik HC dipengaruhi oleh jumlah atom karbon yang menyusun molekul HC. HC adalah bahan pencemar udara yang dapat berbentuk gas, cairan maupun padatan. Semakin tinggi jumlah atom karbon, unsur ini akan cenderung berbentuk padatan. Hidrokarbon dengan kandungan unsur C antara 1-4 atom karbon akan berbentuk gas pada suhu kamar, sedangkan kandungan karbon diatas 5 akan berbentuk cairan dan padatan.
HC yang berupa gas akan tercampur dengan gas-gas hasil buangan lainnya, sedangkan bila berupa cair maka HC akan membentuk semacam kabut minyak, bila berbentuk padatan akan membentuk asap yang pekat dan akhirnya menggumpal menjadi debu.

Rumus kimia CO : adalah gas yang tak berwarna, tak berbau, dan tak berasa. Ia terdiri dari satu atom karbon yang secara kovalen berikatan dengan satu atom oksigen. Dalam ikatan ini, terdapat dua ikatan kovalen dan satu ikatan kovalen koordinasi antara atom karbon dan oksigen.Karbon monoksida dihasilkan dari pembakaran tak sempurna dari senyawa karbon, sering terjadi pada mesin pembakaran dalam. Karbon monoksida terbentuk apabila terdapat kekurangan oksigen dalam proses pembakaran. Karbon monoksida mudah terbakar dan menghasilkan lidah api berwarna biru, menghasilkan karbon dioksida. Walaupun ia bersifat racun, CO memainkan peran yang penting dalam teknologi modern, yakni merupakan prekursor banyak senyawa karbon.

Energy Racing Peghemat bbm 1 botol isi 30 tablet
Energy Racing 1 botol isi 30 tablet
Nah sekarang tunggu apa lagi mulai saat ini tinggalkan yang lain pakai untuk kendaraan anda energy racing kandungan bio skalar energy baik  untuk motor ataupun mobil, Selain merawat kendaraan mesin jadi lebih halus, tenaga lebih besar,  bbm lebih irit juga bisa untuk terapi kesehatan berbagai macam penyakit
Energy racing penghemat bensin dan solar kandungan bio schalar energy

Keuntungan Energy Racing Penghemat BBM

 Harga lebih murah (bukan MLM)
 Mengandung Bio Schalar Energy

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Agen Distributor Herbal Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger