Parfum Cinta Pemikat Dan Perangsang Lawan Jenis

Parfum Cinta Pemikat Dan Perangsang Lawan Jenis
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFqzIK5wH7lFQDw1VwjIT4BWRroJ3nv7fd1Gdq_FkwS_K1_GxwZ0fc9fr9HDuqzAUgiIoVh1d5o8KBz0UmJrv1YTAQ7Y8qJ-78VV94JuGHXMqyH0bGptl8YDCq932QhXbORa65GLC8cnfD/s72-c/Parfum+Cinta+Pemikat+Dan+Perangsang+Lawan+Jenis.jpg
Belakangan ini marak bermunculan produk yang disebut-sebut sebagai parfum pheromone (feromon). Parfum ini diklaim dapat menarik lawan jenis. Kepopuleran parfum ini di media sosial menimbulkan pertanyaan, benarkah parfum ini dapat menarik lawan jenis?

Parfum Cinta Pemikat Dan Perangsang Lawan Jenis

Apa Itu Pheromone Dan Apa Kegunaannya?
Pheromone (dibaca feromon) adalah zat kimia yang dihasilkan hewan. Zat ini dapat memanipulasi perilaku hewan lain dari spesies yang sama. Pheromone juga sering diartikan sebagai zat pengubah perilaku karena bisa merangsang gairah seksual pada spesies sejenis. Penelitian menunjukkan hampir semua serangga menggunakan pheromone untuk berkomunikasi pada musim kawin.

Setiap hewan memiliki aroma pheromone yang khas dan berbeda-beda. Para ilmuwan percaya bahwa zat kimia ini merupakan salah satu sarana komunikasi pada hewan yang mampu memunculkan respons perilaku spesiesnya secara langsung. Misalnya, ngengat sutera betina melepaskan jejak molekul bombykol yang secara tidak langsung menarik ngengat laki-laki hingga mereka menemukannya dan bisa bereproduksi.

Feromon merupakan zat kimia yang dikeluarkan dari tubuh individu, yang dapat memengaruhi respons sosial dan seksual orang lain. Feromon bersifat volatil atau mudah menguap, dan merupakan senyawa kimia alami tubuh yang mungkin memiliki aroma tertentu namun tidak selalu bisa terdeteksi oleh indera penciuman. Penelitian yang dilakukan mengungkap bahwa di balik keringat yang keluar dari tubuh manusia, terdapat zat yang mengandung feromon.

Feromon diketahui melatari berbagai perilaku hewan dari spesies yang sama, misalnya untuk mengikuti jejak makanan, menandai daerah yang ditempati, kondisi waspada, hingga daya tarik seksual.

Sementara, feromon pada manusia sangat berbeda. Feromon sangat tergantung secara individual dan sering tidak disadari. Hingga kini, masih dilakukan berbagai penelitian mengenai feromon pada manusia dan perannya terhadap daya tarik seksual.

Salah satu teori yang dikemukakan, yaitu saat seseorang tertarik atau merasa jatuh cinta, kemungkinan hal itu dipengaruhi oleh bau yang dikeluarkan tubuh. Bau tubuh yang dianggap menarik dan menyenangkan akan tercipta tanpa kita sadari

Uniknya, bau yang dianggap menarik biasanya adalah bau yang memiliki imunitas terhadap penyakit tertentu. Hal ini dapat bermanfaat dalam jangka panjang, yaitu untuk menghasilkan keturunan yang lebih kuat dan sehat.

Sebuah penelitian melakukan pengamatan terhadap dua kelompok orang, dengan jenis kelamin perempuan dan laki-laki. Dari penelitian tersebut didapatkan data bahwa kedua kelompok tersebut dapat mengenali tipe aroma tubuh dari kelompok yang sama atau dari lawan jenisnya. Dan dari tingkat intensitas aroma tubuh, hampir semua responden memilih aroma tubuh laki-laki sebagai aroma yang lebih kuat dibandingkan aroma tubuh perempuan. Hal ini diduga terkait dengan pengaruh hormon seks yang terdapat di dalam tubuh.


" Pemanis "
Parfum Assa Pheromone

Pemanis merupakan singkatan dari Pemikat Lawan Jenis  atau  Pheromone Lawan Jenis
BISA DIPAKAI PRIA / WANITA DENGAN WANGI YANG BERBEDA

Pemanis Parfum Assa Pheromone juga merupakan satu satunya parfum pemikat lawan jenis yang diracik khusus berdasarkan identitas jati diri anda.
Sehingga akan mengeluarkan aura dan kharisma yang terpendam dari diri anda.

Manfaat Lain Dari Parfum Assa Pheromone :
> Meningkatkan kepercayaan diri anda
> Meningkatkan daya tarik seksual Anda
> Memudahkan Anda mendapatkan pujaan hati
> Meningkatkan gairah seksual pada pasangan
> Semua mata akan melirik pada anda
> Membuat orang disekeliling anda menjadi lebih nyaman dan bergairah
> Menambah karisma anda
> Mudah mendapatkan Pasangan


Berikut Dapat Anda Nikmati 6 Aroma Yang Kami Luncurkan Berikut Ini :

Harmony (F / untuk Wanita):
membangkitkan semangat, menuntun anda dalam keselarasan dan ketenangan batin, penuh pesona diri. Saat itulah anda menjadi pusat perhatian dan begitu memikat.

Peace (M/F : untuk Pria & Wanita):
mampu mengendalikan emosi, menuntun anda dalam kedamaian hati, memiliki kepribadian yang menarik, dan penuh gairah. Saat itulah mahligai cinta kembali menjadi milik anda berdua.

Kind (F / untuk Wanita):
keramahan sejati terpancar, padanan bunga mawar dan peach yang segar mengiringi setiap tutur kata santun yang terucap. Saat itulah banyak pria ingin mengenal anda lebih dalam lagi.

Charm (M / untuk Pria):
semua mata akan tertuju pada sosok anda, keperkasaan, berkarakter dan penuh wibawa, memancarkan aura pemimpin sejati. Saat itulah anda terlahir kembali sebagai pria sejati.

Desert (F / untuk Wanita) :
Pheromone bukanlah seperti parfum biasa yang bisa asal di semprotkan dimana saja. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal pheromone sebaiknya di semprotkan di bagian-bagian tertentu terutama di bagian yang hangat dan aliran darah yang banyak mengalir

Bless (M) -> Best Seller
penuh gelora, aroma (rempah, akar wangi dan cendana) memanaskan suasana pesta, bagai mengulangi malam pertama. Saat itulah anda baru mengenal siapa kekasih yang sebenarnya.

Harap Cantumkan Keterangan Aroma yg Dipilih 
Apabila Tidak Dikirim Random


Cara Pakai Parfum Pheromone

Pheromone juga bukanlah seperti parfum biasa yang bisa asal di semprotkan dimana saja. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal pheromone sebaiknya di semprotkan di bagian-bagian tertentu terutama di bagian yang hangat dan aliran darah yang banyak mengalir. Setiap orang mempunyai titik SPOT yang berbeda agar Pheromone bisa bekerja maksimal, contoh bagian SPOT yang bisa di pakai di antaranya :

1.Pergelangan Tangan
Semprotkan parfum pada kedua bagian tangan ini, namun jangan menggosok keduanya setelah menyemprotkan parfum. Hal tersebut justru akan menghilangkan aroma parfum.

2.Leher
Semprotkan sedikit saja pada bagian leher kecuali Anda ingin membuat aroma yang sangat tajam.

3.Belakang Telinga
Semprotkan sedikit parfum ke ujung jari telunjuk dan oleskan pada bagian belakang telinga Anda.

4.Antara Dada
Semprotkan sedikit saja pada bagian ini, sama seperti saat Anda melakukannya di bagian leher karna hawa pheromone cepat bekerja.

5.Belakang Lutut
Karena aroma parfum akan merespon lebih baik di daerah yang hangat, maka bagian belakang lutut merupakan lokasi yang ideal untuk menjaga aroma parfum Pheromone

Harga Parfum Cinta Assa Pheromone
Belum Termasuk Ongkos Kirim
Rp 275.000 isi 100 ml / botol
Rp 145.000 isi 40 ml / botol
Rp 165.000 isi 10 ml / 3 botol
Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Agen Distributor Herbal Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger