Obat Herbal Untuk Mengobati katarak

Obat Herbal Untuk Mengobati katarak
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8Nqm5Q5aDqZ5mu0BgIk_owyGYG1AiNvm0ea9w8JVIwFbdwMglgBxYyAWWjzH7Q3c3siUX-35jj-h04b5TaLb_LiDqkR7aTMdpbgyPlsvAdRXfTSMi9_QR4Y48Ict3K1gy6hxQwcxxhjcK/s72-c/1.jpg
Hasana Mo Life
Distributor Obat Herbal Katarak - Terbuat dari ekstrak daun kelor berkualitas dengan proses sesuai standar keamanan obat tradisional. HASANA MO LIFE memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh yang sudah digunakan secara turun temurun.
  1. Menjaga kesehatan mata
  2. Mengobati katarak
  3. Mengatasi pegal linu dan rematik
  4. Mengobati cacingan
  5. Penyembuhan herpes dan luka bernanah
  6. Anti diabetes
  7. Anti kanker
Sebagian besar masyarakat Indonesia tak asing dengan daun kelor yang sempat menggemparkan publik lantaran dipercaya mampu menjaga rumah dari serangan makhluk ghaib. Namun di balik semua itu, daun yang bernama latin Moringa oleifera ini ternyata bermanfaat bagi kesehatan tubuh.
Daun kelor merupakan sumber protein, vitamin, dan mineral cukup tinggi. Daun kelor mengandung vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niacin), vitamin B6, serta vitamin C. Daun kelor juga memiliki kandungan penting lainnya seperti kalsium, kalium, zat besi, magnesium, fosfor, seng, serta rendah kalori. Semua senyawa tersebut sangat diperlukan bagi kesehatan tubuh.
Daun kelor juga memberikan khasiat untuk kecantikan kulit. Daun ini mengandung protein dan vitamin C yang dapat melindungi sel-sel kulit dari kerusakan. Bahkan, daun kelor juga dapat menjaga kesehatan dan kekuatan rambut. Untuk dijadikan perawatan kulit dan rambut.
Hasana Mo Life adalah obat tradisional bentuk kapsul yang berisi ekstrak daun kelor. Hasana Mo Life sudah terdaftar di bpom dan memiliki izin edar sehingga kualitas dan keamanan terjamin.
POM TR 183319171

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Agen Distributor Herbal Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger