Ekstra Ikan Gabus Mempercepat Proses Penyembuhan Luka Pasca Operasi

Ekstra Ikan Gabus Mempercepat Proses Penyembuhan Luka Pasca Operasi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQljpiZW76j7YZ_jECciO-wOchPr87Z5MdqA3EGzdlsD7l4tnZZNhqmN5My3kBptAWE7eO6dxox0cuMrIjzHJ9OO7VHMwddtUUaMazKSiLIKZ-zJytf22Jn6OBTm5gg3NcZ4XntiGRApLK/s72-c/Ekstra+ikan+gabus.jpg
Hasana Aldibumin

Agen Ekstra Ikan Gabus - Terbuat dari ekstrak ikan gabus berkualitas dengan proses sesuai standar keamanan obat tradisional. Ikan gabus pada HASANA ALDIBUMIN mengandung albumin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Membantu memelihara kesehatan tubuh
Mempercepat proses penyembuhan luka pasca operasi
Mengatasi hipoalbumin

Meski ikan lain juga dikenal sebagai sumber protein yang baik untuk tubuh, namun ikan gabus dikenal memiliki jenis kandungan gizi yang lebih tinggi. Kandungan protein ikan gabus sebesar 25,5%, lebih tinggi jika dibandingkan dengan kadar protein dari ikan bandeng (20,0%), ikan mas (16,0%), ikan kakap (20,0%), maupun ikan sarden (21,1%).

Hebatnya, ikan gabus ini sangat kaya akan albumin, salah satu jenis protein penting bagi tubuh manusia. Albumin diperlukan tubuh manusia, terutama dalam proses penyembuhan luka-luka. Pemberian daging ikan gabus atau ekstrak proteinnya telah dicoba untuk meningkatkan kadar albumin dalam darah dan membantu penyembuhan beberapa penyakit seperti kanker, stroke, gagal ginjal, diabetes mellitus hingga pengobatan pasca operasi.

HASANA ALDIBUMIN merupakan obat tradisional dalam bentuk kapsul dengan zat aktif tunggal, yaitu ekstrak ikan gabus (Chana striata extract).
POM TR 193331521
Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Agen Distributor Herbal Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger