Obat Herbal Penyakit Autoimun

Obat Herbal Penyakit Autoimun
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiyL23za9Q5gCTzVc0DRPrqxa6NqUWXVKT6kagiknkgnV3caLz6xGW9Heb3tcZWYfaf1IomW-eBcXBBEti0S1w1RF0mA-lSAm4UB8xWboM_LkwgaPy_PVtvM0_2wLCpya45p35rpWcuUkvQ/s72-c/Penyakit+Autoimun.webp
Kita semua tahu bagaimana sistem imun bekerja untuk tubuh. Sistem imun dirancang untuk mengenal, menghancurkan, dan melindungi benda asing yang berusaha masuk ke dalam tubuh manusia seperti bakteri dan virus. Itulah mengapa untuk mencegah penyakit, hal pertama yang harus dilakukan adalah menjaga sistem imun.

Herbal Penyakit Autoimun

Penyakit autoimun adalah kondisi ketika sistem kekebalan tubuh seseorang menyerang tubuh sendiri. Normalnya, sistem kekebalan tubuh menjaga tubuh dari serangan organisme asing, seperti bakteri atau virus. Namun, pada seseorang yang menderita penyakit autoimun, sistem kekebalan tubuhnya melihat sel tubuh yang sehat sebagai organisme asing. Sehingga sistem kekebalan tubuh akan melepaskan protein yang disebut autoantibodi untuk menyerang sel-sel tubuh yang sehat.

Tidak mudah bagi dokter untuk mendiagnosis penyakit autoimun. Meski setiap penyakit autoimun memiliki ciri khas, namun gejala yang muncul bisa sama. Dokter akan menjalankan beberapa tes untuk mengetahui apakah seseorang terserang penyakit autoimun, di antaranya dengan tes ANA (antinuclear antibody) dan tes untuk mengetahui peradangan yang mungkin ditimbulkan penyakit autoimun.

Mau jadi superhero yang menjaga keluarga dari penyakit autoimun dan gangguan kesehatan lainnya?

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Agen Distributor Herbal Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger