Herbal Untuk Mengontrol Kadar Gula Darah

Herbal Untuk Mengontrol Kadar Gula Darah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiEUzDduolOqBm9M-bmf26UJ87HIdGkBIax98Jp_MjQBFDkXpERf_aCDfeiLsDT5edxfozLWtBz1d7ivanr4igFM9UFD_xwfSDZMCGa0MDUEDdEkfnFI6SBdjc7zgz9_dmIx_xR1q7RYiH9/s72-c/Kadar+Gula+Darah.png
Indonesia adalah negara dengan jumlah pengidap diabetes terbanyak keempat di dunia setelah India, China, dan Amerika Serikat. Jumlah ini diramal akan terus bertambah dari tahun ke tahun jika masyarakat kita tidak mengubah pola hidupnya jadi lebih sehat. Menerapkan gaya hidup yang sehat wajib hukumnya untuk menjaga kadar gula darah tetap dalam batasan sehat.

Gula darah adalah molekul gula sederhana alias glukosa yang merupakan hasil pemecahan dari karbohidrat dalam makanan. Setelah karbohidrat dipecah dalam pencernaan, glukosa akan diserap oleh tubuh untuk dialirkan dalam darah sebagai sumber energi utama bagi setiap sel dan jaringan tubuh. Namun, sel-sel tubuh tidak dapat langsung mengubah gula menjadi energi. Dalam proses ini, Anda membutuhkan peran insulin.

Essenzo Diabeticon mengontrol kadar gula darah

Essenzo Diabeticon diformulasikan khusus bagi dengan campuran ekstrak herbal Daun Insulin atau Yakon yang diyakini mampu menjaga kadar gula darah agar tetap normal, Bawang Putih yang berfungsi sebagai anti-biotic dan anti-diabetic, serta Daun Salam yang bermanfaat untuk mengontrol kadar gula darah. Dalam sebuah penelitian disebutkan bahwa Yakon adalah sumber fructooligosaccharides yang baik dan konsumsi jangka panjangnya menghasilkan efek kesehatan yang bermanfaat pada orang yang obesitas dengan resistensi insulin atau menderita diabetes.

Mau mulai mengontrol diabetes Anda tanpa perlu terlalu pilih-pilih dalam mengonsumsi makanan?

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Agen Distributor Herbal Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger