Dapatkan Manfaat Scalar Energy Dalam Minyak Ajaib

Dapatkan Manfaat Scalar Energy Dalam Minyak Ajaib
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjuSuE1vQmuaSiUZFYJPkHPMuskWuIT-LPmPlitmi-d3kXiBKVx6mbrWpFkKGpuluyJD2W3OJDUhZU4oGtjHCykFN2Dwb-45Hlt8Z-ahsh_XX-lzJMXJdRrPBl_K6Ilx9hxO301PP-OfEX_/s72-c/Dapatkan+Manfaat+Scalar+Energy.jpeg
Minyak Bio Schalar Energy  adalah campuran minyak wangi, minyak zaitun dan ekstran bio energy shalar yang diolah secara khusus dengan cara tradisional. Sehingga menghasilkan Minyak ajaib Herbal yang membantu proses penyembuhan serta aman dan nyaman untuk dipakai sehari-hari. Cara Pemakaiannya cukup sederhana hanya dengan Minyak Bio Scalar Energy di oleskan kebagian yang sakit lalu digosok gosok sampai hangat,

Kalung Kesehatan Scalar Energy
Minyak Ajaib Bio Schalar Energy

MINYAK Bio Schalar Energy  dipercaya mampu mengaktifkan Energi tubuh yang sering disebut “Chi” sehingga secara otomatis menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuh. Energi Chi adalah energi Inti kehidupan, yang mengalir pada jalur jalur meridian pada tubuh kita. Energi yang membuat manusia hidup dan semua organ berfungsi dengan baik. Apabila ada gangguan pada Chi maka akan ada gangguan pada organ tubuh.
seorang ilmuwan asal kelahiran Yugoslavia bernama Nikola Tesla berhasil menjelaskan keberadaan energi hidup ini dan menamakannya sebagai SCALAR ENERGY. Tanpa harus melalui penjelasan yang rumit seperti yang dijelaskan oleh Nikola Tesla. SCALAR ENERGY adalah gelombang electromagnetic tanpa frekwensi dan bersifat menyebar ke semua arah (Longitudinal). Gelombang ini terjadi ketika dua gelombang elektromagnetik dengan frekwensi tetapi mempunyai arah yang berlawanan bertumbukan dan saling menetralisir.

Seorang peneliti dari Jerman, Andrija Puharich menemukan bahwa SCALAR ENERGY mampu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar-kelenjar endocrine didalam tubuh. Peneliti lain dari Amerika Serikat, Dr. Glen Rein, seorang ahli bio-fisik dari Institue Heart Math, dalam penelitiannya menemukan bahwa kemampuan sel-sel darah putih (lymphosite) yang terekspos oleh scalar energy dalam membunuh kuman penyakit naik sebesar 75 %. 



Efek lain yang sedang diteliti oleh para ilmuwan barat adalah kemungkinan scalar energy digunakan untuk terapi kanker. Beberapa hasil penelitian telah menyebutkan bahwa Scalar energy dapat memperkecil tumor. Dan masih banyak efek positif lain yang sedang diteliti lebih lanjut.

Reiki, memiliki sentuhan tangan yang hangat dan cenderung panas. Ini membuktikan ada energy yang mengalir, Reiki adalah metode penyembuhan dengan menggunakan tangan yang mana telah ada sejak jama kuno. Sebuah metode untuk mendayagunakan Scalar Energy alamiah yang ada di alam untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menyembuhkan penyakit



Scalar Energy Mempunyai Banyak Sekali Manfaat Untuk Tubuh Dan Pikiran Kita. 
Berikut Manfaat Manfaat Dari Energi Skalar :

Memperlancar peredaran darah
Menambah Energi
Membantu memerangi sel Kanker
Memiliki kemampuan membasmi virus dan bakteri
Memperbaiki fokus dan konsentrasi
Menguatkan medan bio tubuh dengan mencegah gelombang electromagnetik mempengaruhi kesehatan pemakainya
Membantu menunda proses penuaan
Membantu melindungi DNA dari kerusakan
Menurunkan radang
Meningkatkan gizi sel dan detoksifikasi
Meningkatkan daya resap sel
Meningkatkan sistem imunisasi dan endokrin
Meningkatkan anti-penggumapalan sel
Memulihkan stamina sangat cepat, pada waktu berolah raga
Bisa dipakai untuk Orang Tua, Remaja,dan Balita Menambah tenaga instant (1 detik bekerja)
Aktivasi Cakra
Menyeimbangkan tubuh & pikiran
Menstabilkan metabolisme tubuh ( sistem hormon, imun, dll)
Membantu menguatkan badan dan antibody tubuh
Membantu proses perbaikan berbagai macam keluhan di badan (therapy penyembuhan)
Membantu konsentrasi
Mengatasi Stress
Membantu kelenturan tubuh(memulihkan kelelahan, mengurangi resiko cedera)
Melindungi tubuh dari pengaruh radiasi barang2 elektronik yang membahayakan tubuh
Dan masih banyak lagi kegunaan yang lain

Belanja COD



Manfaat-manfaat Bio Energi Skalar untuk kesehatan :
Menurunkan radang, meningkatkan anti penggumpalan sel, meningkatkan peredaran darah, meningkatkan sistem imunisasi dan endokrin, meningkatkan gizi sel dan detoksifikasi, meningkatkan daya serap sel, menambah energi, melindungi DNA dari kerusakan, menunda proses penuaan, membantu memerangi sel kanker, memliki kemampuan membasmi virus dan bakteri, menguatkan medan bio tubuh dengan mencegah gelombang elektromagnetik.

Bio Energi Skalar harga terbaik

Harga Minyak Ajaib Energy Skalar

Rp 50.000 / Botol
Rp 85.000 /  2 Botol
Rp 111.000 / 3 Botol
Rp 120.000 / 4 Botol

Harga Tersebut Belum Termasuk Ongkos Kirim
Bio Quantum Pendant Permata

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Agen Distributor Herbal Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger