Tutorial Cara Terapi Kesehatan Dengan Minyak Ajaib

Tutorial Cara Terapi Kesehatan Dengan Minyak Ajaib
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhdwA2QcWsKrOhxJUzsJ0o-DqHV1-OKr-VJDmg_f8EoFBBmSkeonJ-NiHLy2dhWbyForiVj_9oP5G4oiEg8jtCv9qgIxorn0i5rjP0WKZV8ymCcSOfPmDDRsnDlHRD5vw5LJtCPdRd9SKtV/s72-c/Bio+schalar+energy+racing+penghemat+bbm.jpg
Mengapa Rasa Sakit Terjadi? 

Harga Minyak Ajaib Energy Skalar

Memahami pengertian dari rasa nyeri dan beberapa alasan kenapa seseorang mengalami rasa nyeri dengan cara yang berbeda-beda. Di tubuh kita, rasa nyeri adalah kejadian umum dan kadang kala mempengaruhi rutinitas sehari-hari. Jika rasa nyeri dibiarkan tanpa penanganan atau dirawat secara tidak tepat maka rasa nyeri dapat menjadi kronis.

Menurut International Association for Study of Pain (IASP), nyeri adalah pengalaman perasaan emosional yang tidak menyenangkan akibat terjadinya kerusakan aktual maupun potensial. Nyeri dapat mengenai semua orang, tanpa memandang jenis kelamin, umur, ras, status sosial, dan pekerjaan.

Nyeri ada dua tipe yakni nesiseptif dan neuropatik. Nosiseptif adalah nyeri yang disebabkan oleh kerusakan jaringan, proses penyakit ataupun fungsi abnormal dari otot atau organ dalam. Contohnya nyeri tertusuk paku, nyeri karena benturan, dan lain-lain. Nyeri adalah penyakit yang bersifat akut dan merupakan respon dari stimulus luar. Sedangkan neuropatik adalah nyeri yang ditimbulkan oleh kerusakan saraf atau disfungsi saraf seperti pada diabetes mellitus, herpes zoster, HNP, Trigeminal Neuralgia, Siringomielia, dan lain-lain. Nyeri bersifat kronis dan spontan (tanpa rangsangan dari luar pasien tetap merasakan nyeri).


Bila anda merasakan nyeri atau sakit seperti diatas atau punya penyakit lain misal kolesterol, migrain, darah tinggi, darah rendah bisa coba di obati dengan minyak ajaib bio skalar energi dengan cara pertama yaitu di oles dibagian yang sakit dan di oles di jantung lalu di gosok pakai telapak tangan sampai hangat, bisa juga dengan terapi cara kedua yaitu selain di oles seperti cara pertama tadi lalu berdiri tegak rapatkan kaki mata dipejamkan dan tarik nafas dalam lalu tahan, ketika anda menahan nafas silahkan anda berdo'a sesuai dengan keyakinan masing masing dan minta kepada tuhan untuk kesembuhan dari penyakit yang diderita setelah berdo'a lepas kan nafas pelan pelan mata tetap terpejam dan bernafas normal jangan ditahan lagi.

Ketika mata masih terpejam dalam keadaan berdiri tegak kaki dirapatkan pokus kan pikiran anda kepada penyakit dan terus meminta kepada alloh swt untuk segera disembuhkan dan bila ada gerakan atau tubuh mau bergerak ikuti karena itu adalah gerakan REFLEKSI GANGGUAN KESEHATAN yaitu sebuah pengobatan yang dilakukan oleh tubuh sendiri dengan perantara minyak ajaib schalar energy.

Video Terapi Kesehatan Dengan Minyak Ajaib
Sudah setahun tangannya sakit sembuh dg syari'at 
Minyak ajaib bio schalar energy


Kok Bisa Begitu Mungkin Itu Pertanyaan Anda ?

Tahukah anda bahwa tubuh itu sebenenarnya adalah DOKTER TERBAIK karena tubuh selalu menolak ketika ada penyakit yang masuk kedalam tubuh contoh sederhana bahwa tubuh melakukan penolakan ketika ada penyakit yang masuk yaitu ketika anda makan tidak fokus apakah sambil bicara, tertawa atau tergesa gesa kadang kita mengalami yang namanya TERSEDAK atau kalau orang sunda bilang KABESEKAN dimana nasi masuk kedalam paru paru, coba anda bayangkan kalau tubuh tidak melakukan penolakan TERSEDAK  anda akan merasakan sesak nafas, tapi dengan penolakan tersedak maka nasi yang salah masuk dikeluarkan melalui hidung, contoh lain tubuh melakukan penolakan ketika sesuatu yang ada dalam tubuh mau jadi penyakit yaitu buang air besar, buang air kecil, keluar keringat, sariawan dll, coba rasakan atau bayangkan bila anda tidak B.A.B atau B.A.K dan keringat tidak keluar apa yang terjadi ????

Mungkin Pertanyaan Anda Kalau Penyakit Bisa Dikeluarkan Dengan Sendirinya Oleh Tubuh Kok Banyak Orang Yang Sakit ?

Salah satu faktor terjadinya penyakit dikarenakan makanan dan minuman, polusi udara dan banyak lagi yang mengandung racun, misal makanan terdapat jat pengawet, minuman jat pewarna bahkan makanan pokok yang kita makan sehari hari yaitu NASI ada racun nya juga yaitu ketika padi sebelum ditanam sampai ditanam bahkan perawatan sampai dipanen supaya subur cepat tumbuh tidak kena hama dipakai pupuk yang mengandung kimia, Nah semua calon penyakit itu sudah di usahakan dikeluarkan oleh tubuh melalui yang saya bilang tadi namun antara pemasukan dan pengeluaran tidak seimbang apalagi ditambah faktor U semakin hari usia kita semakin tambah kekebalan semakin turun makanya racun yang masuk kedalam tubuh misal 10 dikeluarkan 5 yang sisa itu yang menjadi cikal bakal terjadinya berbagai penyakit, JAGA SEHATMU SEBELUM DATANG SAKITMU mulai sekarang makan makanan yang sehat dan olahraga diantara nya

Semoga artikel ini ada manfaatnya untuk kita semua dan bila dirasa artikel ini perlu dan penting untuk kesehatan kita semua silahkan berbagi kebaikan bagikan ke orang orang yang anda sayangi supaya mereka juga tahu betapa penting nya menjaga kesehatan dan mengenai terapi dengan minyak ajaib bio schalar energy reaksinya kepada tubuh ada yang bergerak ada yang tidak tergantung dari energy orang tersebut tapi biasanya walau tidak ada gerakan tetap ada perubahan kesehatan yang lebih sehat dari sebelumnya dan terapi dilakukan selama 5 menit s/d 15 menit sekali terapi, kalau sudah sehat gak usah terapi lagi kecuali pingin tahu lebih dalam tentang minyak ajaib scalar energy..

Produk lain yang tersedia dan mengandung bio schalar energy selain minyak ajaib (Minyak Ajaib Bio Scalar Energy - Kebumen) ada kartu bio energy, anti radiasi handphone dan penghemat bbm motor dan mobil energy racing, kalau berminanat silahkan klik order hanya perlu di ingat saya sebagai penjual tidak pernah menjamin sembuh karena kesembuhan hanya milik alloh swt manusia hanya sekedar melakukan kewajiban berikhtiar semoga semua niat baik anda selalu di kabulkan oleh alloh swt .... amiiiinnnn
Belanja COD

YUK KEMBALI KE HALAM BERANDA

Demo olahraga dengan memakai
Minyak ajaib bio schar energy


Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Agen Distributor Herbal Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger