Ramuan Alami Penambah Nafsu Makan Anak

Ramuan Alami Penambah Nafsu Makan Anak
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEitZcJzAsUML5WpIm33GltLI2PiflhZNNoRsPanImIC9Dur9x06v2jQMT8opCPFOz1c8FaTMG_0ZxBstFgv-qCFoBiYQf-nTXjzCMSBw9NMAX7NgGF8-fxHMuY_Q9jlyayPskKyTuBw3WRJ/s72-c/anak+susah+makan.jpg
Mau Si Kecil Makan Dengan Lahap 
Dan Asupan Gizinya Terpenuhi?
Kids Honey penambah nafsu makan anak
Distributor Ramuan Alami - usianya si kecil sedang sulit makan, saat kondisi seperti ini orang tua bisa dibuat pusing tujuh keliling. Karena khawatir buah hati mereka kekurangan gizi dan tidak tumbuh secara optimal.

Jangan khawatir, Moms, ada cara mudah untuk menambah nafsu makan si kecil. Tidak perlu obat-obatan kimia, melainkan cukup dengan ramuan herbal.

Cara memenuhi gizi anak di atas seperti mudah dilakukan. Namun jika memang anak sudah mulai GTM (Gerakan Tutup Mulut) setiap melihat makanan, tentu cara di atas tetap akan sulit dijalankan. Pasti Mommies nggak mau kan kalau anak terus menerus mogok makan?

Kabar baiknya, kini Mommies dapat memberikan stimulus agar nafsu makan anak meningkat dengan memberikan asupan manis yang sehat, yaitu madu.

Kids Honey terbuat dari bahan-bahan pilihan berkualitas seperti Madu Hutan, Sari Kurma, Ekstrak Herbal, serta diperkaya dengan Propolis, Minyak Zaitun dan Minyak Habbatussauda yang diformulasikan khusus sebagai penambah zat gizi anak dan memelihara kesehatan tubuh serta meningkatkan nafsu makan anak, sehingga sangat baik dikonsumsi untuk menunjang tumbuh kembang dan aktivitas anak.
Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Agen Distributor Herbal Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger