Ponsel Kamu 17X Lebih Kotor dari Kursi Toilet

Ponsel Kamu 17X Lebih Kotor dari Kursi Toilet
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhTRwEzDoKCWwnkj0GgGgGvR5XlLYeJeQiwRN2yxHwFlNKSwdK670eL770LubiXvwKVdKlG-ubj-AQcjT8wj4GV0Ws29H599rgOGZXI01jnQdaOgCi6zZpQx1v3fFt4mg5DMCwuRKezhSUA/s72-c/hp.webp
Gadget termasuk salah satu benda yang nggak pernah lepas dari kehidupan sehari-hari. Coba aja hitung, dari bangun tidur sampai tidur lagi, berapa lama Kamu menggunakan gadget? Mulai dari handphone, laptop, headset, sampai jam tangan, pasti sering kamu pegang. Jadi, nggak heran kalau gadget sangat mungkin jadi sarang kuman dan bakteri. Tapi sayangnya, hanya sebagian orang yang menyadari itu. Nyatanya banyak dari pengguna gadget, hampir tidak pernah membersihkan tangan ketika mau memegang smartphone ataupun setelah menggunakannya.
Essenzo Multi-Purpose Spray

Essenzo Multi-Purpose Spray dapat digunakan sebagai cairan sterilisasi permukaan benda diinginkan. Mulai dari gadget, interior mobil, meja dan kursi di rumah, sampai peralatan olahraga, yang diformulasikan dengan ethanol 96% dan 100% pure Tea Tree Essential Oil sehingga menghasilkan kandungan alkohol final sebesar 70%, yang efektif membunuh kuman dan bakteri berbahaya, dengan sifat anti anti-septik, anti-mikroba, disinfektan, anti-viral, dan anti-bakteri, serta aman di kulit. Oleh karena itu, Essenzo Multi-Purpose Spray dapat membantu Kamu mencegah bakteri, kuman, dan virus pada barang-barang terdekatmu.


Mau bersihkan gadget dan barang-barang lainnya di sekitarmu, dengan lebih mudah?
Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Agen Distributor Herbal Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger