Obat Jantung Koroner Herbal Stroke Hipertensi Darah Tinggi

Obat Jantung Koroner Herbal Stroke Hipertensi Darah Tinggi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjucKQyTTptkQK_nqPN7vp3EcBSdxCqdmRw7QPIFvGxM8DyNSsQhdO8yMKukvnbdl_VC8EvbGB1iiCiBag1EaaYMY1ACxHr_D8ksTgwIL3VSKmFXmqeh3zU_TTLpDa22NyaTv3tnk_Dyeb9/s72-c/Propolis+Hasana.jpg
Propolis Hasana
Agen Resmi Obat Jantung Koroner - Terbuat dari ekstrak propolis berkualitas dengan proses sesuai standar keamanan obat tradisional. PROPOLIS HASANA aman dikonsumsi dan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia.

Memelihara daya tahan tubuh
Mencegah darah tinggi dan jantung koroner
Baik bagi wanita hamil
Pemulih stamina
Mencegah dan mengobati penyakit kewanitaan
Meningkatkan hormon pertumbuhan pada anak

Propolis (Lem lebah) merupakan resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon. Warna propolis tergantung sumber tumbuhan, namun biasanya berwarna coklat tua.

Bagi lebah propolis bermanfaat sebagai perlindungan dan kekebalan, begitu juga jika di manfaatkan oleh manusia akan memberikan efek perlindungan dan kekebalan bagi tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit. Propolis mendapatkan karakter kesehatannya dari kemampuannya menekan pertumbuhan bakteri, virus dan fungi, serta kemampuannya meredakan inflamasi (radang).

PROPOLIS HASANA merupakan produk herbal berkhasiat tinggi yang mampu membantu menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh anda.
POM TR 193323371
Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Agen Distributor Herbal Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger