Kulit Sehat Bukan Hanya Milik Wanita

Kulit Sehat Bukan Hanya Milik Wanita
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEht8K2ztnCbqHsnUMMSC8Ds7DHl8uAdxEl4u8OCgb28ZqgUeSAd5FvLRP-MqxEA0B2uJOEC6evaev-itUxmSyaPGwRjMn_Ll6f-z0uxovNP1qpkaCSirMg7nVBXPiPY9M4OuT6lKYofUfQH/s72-c/Malya.webp
Mengenai perawatan wajah, secara tradisional pria memang cenderung lebih simpel ketimbang wanita. Tak jarang banyak pria yang sekalian menggunakan produk perawatan wajah wanita, entah milik pasangannya, malas memilih, atau keterbatasan produk perawatan wajah untuk pria. Sebenarnya, bolehkah pria menggunakan produk perawatan wajah wanita?

malyatuttifrutti
Pertama-tama, para pria harus mengetahui bawah kulit Anda dan wanita berbeda dalam beberapa aspek. Misalnya pertumbuhan rambut, banyaknya keringat, produksi minyak, tingkat keasaman (pH), dan faktor-faktor lainnya sebagai akibat dari perbedaan hormon.


Padahal, baik pria maupun wanita tetap membutuhkan produk kesehatan kulit dan perawatan diri. Terlebih jika terdapat masalah pada kulit yang mengganggu penampilan dan membuatmu menjadi tidak percaya diri.

Mau atasi berbagai masalah kulit dari dalam dengan Malya?
Klik tombol berikut ini

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Agen Distributor Herbal Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger