Herbal Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Herbal Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9MmgRm9bGSijn7zb2yj5CJnRibobE_yC6WplEuFt0A4Yd_zSDHlZBXksQKwjgjKeY_kzkmBa6Vfb7iMgRH0qa1yolpoMnfEnb1Mr0krpBrdOzohVXez_29UCisJdrYjm8G6DOY1DRO6l0/s72-c/DAYA+TAHAN+TUBUH+MENURUN.jpg
Agen Charge & Care - Beberapa kebiasaan sehari-hari ternyata bisa menurunkan sistem kekebalan tubuh seseorang. Tanpa disadari bisa membuat sistem kekebalan tubuh seseorang menurun. Kekebalan tubuh yang menurun tidak hanya membuat seseorang terkena flu atau batuk, tapi membuat orang rentan terinfeksi bakteri atau virus di luar
Charge & Care herbal peningkat daya tahan tubuh
Penting untuk makan berbagai makanan yang seimbang termasuk buah-buahan, sayur-sayuran, dan sumber gandum utuh yang membantu mendukung sistem kekebalan dengan menyediakan vitamin, mineral, fitokimia dan antioksidan yang penting. Sama pentingnya, sebaiknya Anda menghindari makan makanan berlemak, terutama lemak tak jenuh ganda yang cenderung menekan sistem kekebalan tubuh.

Asupan nutrisi yang sangat dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan sistem imun tubuh adalah vitamin C, ginseng dan bunga echinacea. Vitamin C diperlukan tubuh untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi tubuh dari penyakit jantung, mata dan kerutan pada kulit. Vitamin C dapat Anda peroleh dari buah maupun sayuran. Namun jika daya tahan tubuh Anda sedang menurun maka Anda membutuhkan tambahan suplemen untuk memenuhi kebutuhan vitamin C.

Berdasarkan Hasil Uji Klinis, diungkap bahwa salah satu tanaman terbaik untuk membantu meningkatkan sistem imum adalah Blend Charge & Care. Keunggulan Charge & Care (Cinnamon Bark, Clove bud, Lemongrass, Eucalyptus) dalam mengatasi sistem imun adalah :

Caranya yang PRAKTIS, efeknya yang SANGAT CEPAT & tidak ada efek samping (ALAMI).
Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Agen Distributor Herbal Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger