Eucalyptus Solusi Untuk Obat Virus Corona

Eucalyptus Solusi Untuk Obat Virus Corona
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh74YuWHDqbpG7XQP_OtmYDqdeFsLI0bgQXcIOce_U2OrCnyCmGocTQD6Rw1wel9XXGXndl3nPRqipU0fOsBtYwywwwt5KhNORJrx_oNe_C0pLLkcQIZX5lcLmv_ITxuLbZCl8rcUDUoqWj/s72-c/Eucalyptus+Oil.png
Distributor Eucalyptus Oil - Pemerintah melalui Kementerian Pertanian merilis produk yang diklaim sebagai antivirus corona berbasis eucalyptus pada Jumat (8/5/2020). Uji potensi eucalyptus oil sebagai antivirus dilakukan dengan tahapan telusur ilmiah dan uji invitro. Pengujian menggunakan beberapa konsentrasi dari berbagai jenis virus seperti virus influenza dan jenis virus corona lainnya. Tetapi, pengujian tersebut belum menggunakan virus corona jenis baru, SARS-CoV-2, penyebab penyakit Covid-19.
Eucalyptus Oil Obat Virus Corona

Angka kesembuhan penderita Covid-19 di Indonesia terus meningkat, tapi begitu juga kasus positif di berbagai daerah. Selain penerapan PSBB untuk memutus rantai penyebaran, penelitian untuk menemukan obat maupun vaksin pun terus dilakukan, salah satunya oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) Kementerian Pertanian.

Telah menguji berbagai tumbuhan yang berpotensi sebagai antivirus, eucalyptus atau lebih dikenal sebagai minyak kayu putih diklaim paling efektif menangkal virus Covid-19. Senyawa aktif eucalyptol di dalamnya disebut dapat menghancurkan Mpro atau enzim dalam virus Covid-19, sehingga menghambat proses replikasi virus.

Berdasarkan Hasil Uji Klinis, diungkap bahwa salah satu tanaman terbaik untuk membantu menghilangkan masalah hidung tersumbat adalah Eucalyptus. Keunggulan Eucalyptus dalam mengatasi masalah hidung tersumbat

Mau Masalah Hidung Tersumbat Hilang Dengan Cara Praktis & Alami Dalam 2-4 Hari ?

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Agen Distributor Herbal Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger